VIRAL Kucing Mati Mengenaskan di Sesko TNI Bandung, ditembak Jendral Bintang Satu Brigjen NA: Inilah Sosoknya!

- 19 Agustus 2022, 03:29 WIB
Siapa Brigjen NA sosok penembak kucing di Sesko TNI Bandung yang trending Twitter
Siapa Brigjen NA sosok penembak kucing di Sesko TNI Bandung yang trending Twitter /Cerdik Indonesia PRMN/Kolase

CERDIK INDONESIA - Diketahui, kini sudah banyak beredar video viral yang menampilkan penemuan sejumlah kucing yang ditemukan sudah mati dalam kondisi mengenaskan.

Warga menemukan bahwa adanya luka bekas tembakan pada tubuh kucing-kucing yang malang itu. Penemuan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh TNI.

Penembakan terhadap kucing-kucing di Sesko TNI Bandung itu ramai dibicarakan di media sosial. Total ada enam kucing yang ditembak oleh Brigjen TNI NA di Sesko TNI.

Peristiwa tersebut diunggah akun Instagram @rumahsinggahclow seperti dikutip pada Kamis, 18 Agustus 2022.

“Adakah keadilan untuk mereka. Kejadian ini di Sesko TNI Martanegara, Bandung dan hasil pemeriksaan di lokasi, info TNI ungkap pelaku penembakan kucing-kucing di Sesko TNI, Brigjen NA. Terima kasih Pak @jenderaltniandikaperkasa sudah mengungkap pelaku penembak kucing di Sesko TNI. Terima kasih pak @rizky_irmansyah @ridwankamil. Update kondisi kucing yang ditembak, hasil pemeriksaan dari tim dokter @amoreanimalclinic semua kucing ditemukan peluru,” tulisnya.

Baca Juga: Bank Indonesia Resmi Rilis Uang Baru 2022, dalam Rangkat HUT ke-77 RI: Kenali Ciri-ciri Uang Rupiah yang Asli

Akun Instagram tersebut juga menampilkan foto dan video salah satu kucing yang selamat dari penembakan dan telah dibawa ke klinik hewan di Jakarta. Pada tubuh kucing itu ditemukan dua peluru.

“Ditemukan dua peluru dari mata tembus ke mulut dan ada peluru satu lagi di punggung. Saat ini sudah di @amoreanimalclinic kucing dibawa dari Bandung ke Jakarta,” unggahnya.

Akun tersebut juga menuliskan bahwa tiga ekor kucing yang ditembak dalam kondisi bunting. “Kucing-kucing banyak mati di tembak terjadi di Sesko TNI Martanegara Bandung. 3 kucing kondisi hamil dan 2 kucing masih hidup dengan bagian mata hancur,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x