Progressive Democracy Watch Hadirkan Politisi Muda Jabar di Agenda Dialog Bertema Peran Pemuda dalam Politik

- 25 Juli 2022, 23:18 WIB
Dokumentasi Kegiatan Dialog Muda Jabar
Dokumentasi Kegiatan Dialog Muda Jabar /

CERDIK INDONESIA - Prodewa (progressive democracy watch) gandeng DPD KNPI Jawa Barat selenggarakan kegiatan “Dialog Muda” bersama politisi muda dari beberapa partai politik.

Adapun agenda Dialog Muda tersebut mengangkat tema “Peran Pemuda dalam Konstelasi Politik Demokrasi". Acara diselenggarakan di Persegi Coffee Kota Bandung, Senin, 25 Juli 2022.

Politisi-politisi muda yang hadir dari beberapa partai diantaranya Niko Rinaldo sebagai Ketua Taruna Merah Putih Jawa Barat ( PDIP ) kemudian Andri Rusmana sebagai Ketua Gema Keadilan Jawa Barat ( PKS ).

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeje Slebew, Salah Satu Ikon di Citayam Fashion Week yang Tengah Viral

Selain itu, hadir pula Jana Achmad Nugraha dari Generasi Muda Gelora Jawa Barat ( Gelora ), dan Gaston Malindir sebagai Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Jawa Barat ( Nasdem ).

Selain dari unsur muda partai, turut hadir judga Ridwansyah Yusuf Achmad dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat.

Acara tersebut berjalan dengan konsep adu gagasan antar narasumber dalam mendorong generasi muda untuk terlibat aktif dalam partai politik sebagai subjek yang ikut bertarung dalam pemilu, tidak hanya sebatas sebagai penonton atau partisipan di partai politik.

Baca Juga: Server Aplikasi Discord yang Ramai Pengguna Warganet di Indonesia!

Dialog muda dihadiri oleh keterwakilan organisasi, mahasiswa, komunitas, dan berbagai elemen lainnya, kegiatan begitu antusiasi diikuti oleh para peserta dengan berbagai pertanyaan dan pandangan yang disampaikan oleh peserta yang hadir.

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x