Ridwan Kamil Semprot Baim Wong dan Paula usai Citayam Fashion Week Didaftarkan ke HAKI: 'Biarkan tetap Slebew'

- 25 Juli 2022, 21:27 WIB
Ridwan Kamil Semprot Baim Wong dan Paula usai Citayam Fashion Week Didaftarkan ke HAKI:
Ridwan Kamil Semprot Baim Wong dan Paula usai Citayam Fashion Week Didaftarkan ke HAKI: /Kolase dari instagram/@ridwankamil dan @baimwong

CERDIK INDONESIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil semprot Baim Wong yang baru-baru ini mengajukan pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI.

Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya @ridwankamil memberikan kritikan terkait Baim Wong bersama perusahaannya mendafaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Ridwan Kamil berpendapat bahwa tidak semua urusan dunai harus selalu dilihat dari sisi komersial.

 

"Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula." Tulis Gubernur Jawa Barat tersebut di Instagram.

Baca Juga: Bukan Main! Sindiran Pedas Ernest dan Ridwan Kamil Setelah Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda."

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional. Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture.", Lanjut komentar Kang Emil.

Ridwan Kamil juga menyebutkan bahwa tak perlu ada pihak-pihakt yang turut campur tangan terlalu jauh.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x