BERLANGSUNG Live Streaming Persebaya vs Persikabo, Saksikan Gratis Liga 1 via TV Indosiar, Tinggal Klik

- 25 Juli 2022, 20:38 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Persikabo Sedang Tayang HAri ini di Siaran Indosiar
Link Live Streaming Persebaya vs Persikabo Sedang Tayang HAri ini di Siaran Indosiar /Vidio.com

 

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Live Streaming Persebaya vs Persikabo malam ini pekan pertama Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persebaya vs Persikabo sudah Kick Off sejak pukul 20.30 WIB hari ini Senin, 25 Juli 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persebaya vs Persikabo pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persebaya vs Persikabo yang Live Streaming Indosiar malam ini akan digerlar di Stadion Pakansari Bogor. Pertandingan merupakan laga perdana kedua tim di gelaran Liga 1 musim ini.

Baca Juga: HASIL LIGA 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC di Wibawa Mukti, Maung Bandung Gagal Naik Ke Papan Atas!

Menatap laga tandang lawan Persikabo hari ini, pelatih Persebata Aji Santoso membawa kekuatan terbaik dan menargetkan untuk mencuri poin di stadion Pakansari.

"Kita melakukan persiapan sudah sangat bagus. Tinggal nanti penerapan anak-anak saat lawan Persikabo besok malam," jelas Aji.

Selain itu melawan tim tuan rumah, pelatih Persebaya yang memiliki lisensi AFC A Pro tersebut juga dihadapkan dengan catatan minor Persebaya di laga perdana.

Sejak kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo baru sekali menang di laga perdana (2018).

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x