BLT Subsidi Gaji Tahap 3 untuk Karyawan Segera Cair, Berikut Kriteria dan Cek Nama Anda Disini!

- 26 Agustus 2021, 04:16 WIB
Ayo Buruan Cek Rekening Anda, BSU atau BLT 2021 Sudah Ditransfer kepada 2,1 juta Pekerja, Ini Cara Ceknya
Ayo Buruan Cek Rekening Anda, BSU atau BLT 2021 Sudah Ditransfer kepada 2,1 juta Pekerja, Ini Cara Ceknya /Ali Bakti



Cerdik Indonesia - BLT Subsidi Gaji Tahap 3 untuk pekerja segera cair, ketahui kriteria penerima BLTU Subsidi Gaji Rp1 Juta yang akan disalurkan lewat lima bank berikut.

Bagi karyawan yang memiliki rekening salah satu bank Himbara Anda sangat beruntung, karena BLT Subsidi Gaji tahap 3 akan disalurkan melalui bank BNI, BRI, BTN, BSI, BCA, dan Mandiri.

Segera lakukan pendaftaran, agar Anda mendapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3. Tidak hanya itu, Anda juga harus mengetahui apakah Anda masuk kriteria penerima bantuan atau tidak.

Artikel ini akan mengulas tuntas tentang kriteria penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pendaftaran.

Setelah dipastikan bahwa Anda termasuk kriteria yang dimaksud, maka selanjutnya Anda dapat melakukan pendaftaran dan mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji tahap 3.

Lakukan pengecekan secara online lewat HP Anda dengan mengklik link yang disediakan oleh Kementerian Ketenagakeraan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan. Ikuti langkah-langkahnya diartikel ini.

 Baca Juga: Berikut Cara Tentukan Reservasi Jadwal Pencairan BLT UMKM BPUM Tahap 3 Di BRI dan BNI, Ikuti Langkah-langkahny

Baca Juga: Pemilik Rekening BCA Tidak Akan Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan di Enam Provinsi, Dimana Saja? Cek Lewat HP

Baca Juga: Rezeki Anda Cair! Cek Rekening BCA Ini Daftar Kabupaten/Kota DKI Jakarta yang Dapat BSU Gaji Karyawan

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x