BERUNTUNG! BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta Bisa Dicairkan di BNI, BRI, BTN, BSI, BCA, BSI dan Mandiri

- 26 Agustus 2021, 01:26 WIB
Siapkan dokumen KTP untuk cek penerima BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta
Siapkan dokumen KTP untuk cek penerima BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta /Pixabay.com/



Cerdik Indonesia - Beruntung bagi karyawan atau pekerja yang memiliki rekening di salah satu Bank Himbara yang meliputi: BNI, BRI, BTN, BSI, BCA, dan Mandiri karena BLT  Subsidi Gaji Karyawan akan dicairkan di bank tersebut.

Untuk memastikan bahwa Anda terdaftar sebagai karyawan atau pekerja pemilik rekening BNI, BRI, BTN, BSI, dan Mandiri juga terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta.

Lakukan pengecekan secara online lewat HP Anda dengan mengklik link yang disediakan oleh Kementerian Ketenagakeraan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan. Ikuti langkah-langkahnya diartikel ini.

 

Baca Juga: Berikut Cara Tentukan Reservasi Jadwal Pencairan BLT UMKM BPUM Tahap 3 Di BRI dan BNI, Ikuti Langkah-langkahny

Baca Juga: Pemilik Rekening BCA Tidak Akan Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan di Enam Provinsi, Dimana Saja? Cek Lewat HP

Baca Juga: Rezeki Anda Cair! Cek Rekening BCA Ini Daftar Kabupaten/Kota DKI Jakarta yang Dapat BSU Gaji Karyawan

Kabar terbaru pencairan BLT  Subsisdi Gaji Karyawan Rp1 juta ini didistribusikan oleh pemerintah Indonesia melalui Kemnaker kepada 8,78 juta karyawan di Indonesia.

Pencairan BLT  Subsidi Gaji Karyawan Rp1 juta tahap 2 ini dicairkan melalui rekening BNI, BRI, BTN, BSI, BCA, dan Mandiri.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x