Rezeki untuk Pemilik Rekening BCA! Inilah Maksud Anda Dapatkan BSU Pekerja Tahap 2 Rp1 Juta, Segera Cairkan

- 25 Agustus 2021, 05:30 WIB
Cara Praktis Cek Penerima BSU di 4 Kanal BPJAMSOSTEK, BLT Rp1 Juta Tahap II Sudah Cair
Cara Praktis Cek Penerima BSU di 4 Kanal BPJAMSOSTEK, BLT Rp1 Juta Tahap II Sudah Cair /bpjsketenagakerjaan.go.id/

Cerdik Indonesia - Sebagian banyak pemilik rekening BCA masih belum memahami apa maksud dari pemberian BSU Subsidi Gaji Pekerja atau karyawan Rp1 Juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI.

Program BSU adalah implementasi yang dilakukan pemerintah dalam upaya melakukan pemulihan ekonomi nasional dalam rangka memberikan atau mendukung kebijakan keuangan negara untuk penanganan pandemi Corona (Covid-19) yang terjadi dari tahun 2020.

BSU merupakan bagian dari stimulus pemerintah yang telah dikoordinasikan dan dibahas bersama Tim Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Kementerian BUMN, Kemnaker, Kemenkeu, dan BPJS Ketenagakerjaan/BPJamsostek.

Baca Juga: CAIRKAN SEGERA! Pemilik Rekening BCA dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta, Ikuti Langkah Ini

Baca Juga: Rezeki Nomplok Bagi Pemilik Rekening BCA,Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp1 Juta, Cek Sekarang Juga

Dikutip Cerdiindonesia.com dari laman resmi BPJS Ketenagakerjaan, setidaknya ada empat tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 juta ke rekening BCA ini.

Tahap Penyaluran BSU Subsidi Gaji Karyawan

Berikut tahapan penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji 2021 mulai dari BPJS Ketenagakerjaan hingga masuk ke rekening karyawan.

1. BLT BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) melakukan verifikasi kesesuaian data karyawan dengan kriteria penerima sesuai dengan Permenaker No. 16 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x