GEGER! Taliban Datangi Rumah Umat Kristen di Afghanistan , Simak Penjelasannya Di Sini

- 24 Agustus 2021, 19:10 WIB
Pasukan Taliban berpatroli di sebuah jalan di Herat, Afghanistan 14 Agustus 2021. Sedikitnya 21 orang tewas dalam kecelakaan, jatuh dan penembakan di Bandara Kabul.
Pasukan Taliban berpatroli di sebuah jalan di Herat, Afghanistan 14 Agustus 2021. Sedikitnya 21 orang tewas dalam kecelakaan, jatuh dan penembakan di Bandara Kabul. /The Sun/Reuters

CerdikIndonesia - Dikabarkan pasukan Taliban dengan umat Kristen di Afghanistan ribut. Pasukan Taliban datangi beberapa rumah umat Kristen.

Umat Kristen di Afghanistan khawatir, pasukan Taliban akan melakukan penganiayaan yang sanga kejam terhadap umat Kristen di Afghanistan.

Menurut Juru Bicara Inggris, Andrew Boyd. Byod mengatakan, saat ini adalah hari-hari 'pisau panjang' di Afghanistan bagi kelompok minoritas, termasuk umat Kristen.

 

Baca Juga: Pasukan Taliban Tembak Mati 4 Komandan Keamanan Afghanistan, Mendadak Pasukan Taliban Dirasuki Setan

Ditambahkan, Boyd menjelaskan bahwa menjadi seorang Kristen di Afghanistan dianggap sebagai tindakan murtad yang dapat dipenjara, dideportasi, hingga dihukum mati.

"Menjadi seorang Kristen di Afghanistan adalah tindakan murtad yang dapat dihukum mati, dipenjara, atau dideportasi," ujarnya dikutip cerdikindonesia.com dari Express pada hari Senin, 23 Agustus 2021.

Dirinya menjelaskan umat Kristen merasa khawatir akan nyawa mereka sejak Taliban berkuasa di Afghanistan.

Baca Juga: AKHIRNYA TALIBAN Menyatakan Alhamdulillah Perang Sudah Selesai, Presiden Afghanistan Ashraf Ghani Lari Kemana?

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x