Seorang Pria Tenggelam di Pantai Pesanggrahan Soekarno Parapat dan Belum Ditemukan

- 23 Mei 2021, 12:46 WIB
Seorang pria penjual pizza tenggelam di pantai pesanggrahan parapat
Seorang pria penjual pizza tenggelam di pantai pesanggrahan parapat /

CerdikIndonesia - Seorang pria bernama Doni, asal kisaran bekerja sebagai penjual burger dan pizza di Parapat, di duga tenggelam saat mandi berenang bersama temannya di pantai pesanggrahan Bung Karno, Kel Tigaraja Kec. Girsang Sipanganbolon Kab. Simalungun, Sabtu 22 Mei 2021 sekira pukul 14.30 Wib.

Baca Juga: Tak Kunjung Reda, Aktivis Lingkungan dan Pelaku Wisata Parapat Minta Pemerintah Serius Tangani Banjir

Komandan Pos Basarnas Danau Toba Octo Tambunan mengatakan informasi tenggelamnya Doni, diketahui dari Marga Sirait warga Tigaraja sekitar pukul 15.15 wib bahwa telah terjadi KMM yaitu 1 orang tenggelam di Perairan Danau Toba depan Pesanggrahan Istana Presiden Soekarno.

Octo mengatakan dari informasi teman korban, mereka berenang bersama sama sekitar Pukul 14.00, namun Pukul 14.30 korban tidak muncul kepermukaan sehingga bersama teman korban dan warga sekitar marga Sirait melaporkan ke Basarnas Danau Toba.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Pria Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Bah Tongguran Nagori Sei Mangke Simalungun

"Setelah kita menerima laporan dari marga Sirait maka kita langsung ke lokasi bersama Tim Rescue Pos SAR Parapat (Danau Toba) berjumlah 7 orang." ungkap Octo.

Setelah petugas penyelam Basarnas Turun dan melakukan pencarian sampai Pukul 17.00 WIB, dan belum ada hasil dan tanda tanda letak titik koordinat keberadaan korban di dalam Danau.

"Tim sudah melakukan pencarian sejauh 40 Meter dari bibir pantai di kedalaman 30 Meter, namun hasil masih nihil," Lanjut Octo.

Baca Juga: Akibat Gunung Gundul, Dua Kota Wisata di Parapat Dilanda Banjir Bandang

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x