MV BTS 'Butter' Mencapai Jumlah Penayangan yang Mengesankan dalam 24 Jam Pertama

- 22 Mei 2021, 19:37 WIB
BTS.
BTS. //Tangkapan layar YouTube/HYBE LABELS

CERDIK INDONESIA - Video musik terbaru BTS meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

Pada 21 Mei pukul 1 siang KST, BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka "Butter."

24 jam kemudian, pada 22 Mei pukul 1 siang KST, video musik BTS untuk "Butter" telah mengumpulkan total sekitar 112.855.167 penayangan di YouTube.

Baca Juga: BTS Rilis Single Terbaru Hari Ini, Berikut Lirik Lagu BTS 'Butter'

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya "Butter" mungkin telah mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik mana pun dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama.

Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, BTS akan memecahkan rekor mereka sendiri dengan 101,1 juta penayangan yang dibuat oleh hit mereka di tahun 2020 "Dynamite" tahun lalu.

Namun, karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata, jumlah penayangan resmi selama 24 jam akan diumumkan di kemudian hari.

Selamat untuk BTS!.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x