Hari Ini Larangan Mudik Diberlakukan, Polres Metro Bekasi Minta Ratusan Mobil Putar Balik

- 6 Mei 2021, 12:49 WIB
Suasana operasi penyekatan larangan mudik 2021.
Suasana operasi penyekatan larangan mudik 2021. /PMJ News.

CerdikIndonesia – Larangan mudik 6-17 Mei 2021 diberlakukan, Polres Metro Bekasi Kota bersama petugas gabungan gelar operasi di berbagai titik. Operasi ini berlangsung pada hari Kamis, 06 Mei 2021 mulai dari pukul 00.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Setelah dilakukannya operasi kendaraan tersebut, pihak Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo mengatakan bahwa ada sekitar ratusan kendaraan yang diminta untuk putarbalik di empat lokasi yang berbeda.

Baca Juga: Kereta Api Lokal Bandung Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik 6-17 Pada 16 Rute Ini

Lokasi tersebut ialah mulai dari Gerbang Tol Bekasi Barat, Gerbang Tol Bekasi Timur, Sumber Artha (Kalimalang) dan Harapan Indah.

Sebanyak 25 kendaraan di Gerbang Tol Bekasi Barat diminta untuk putarbalik, sedangkan pada Gerbang Tol Bekasi Timur sebanyak 50 kendaraan.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo terdapat 11 kendaraan di Pos Penyekatan Sumber Artha, Jalan KH Noer Ali, Kalimalang yang diputarbalikkan, diantaranya adalah tujuh kendaraan pribadi dan empat sepeda motor

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri 2021, Tidak Menghentikan 17,2 Juta Masyarakat yang Ingin Pulang Kampung

Kemudian di Pos Penyekatan Harapan Indah terdapat 50 kendaraan yang terdiri dari 16 kendaraan pribadi dan 34 sepeda motor juga diminta untuk putarbalik dan tidak melakukan mudik.

Dari semua kendaraan tersebut, merupakan kendaraan pribadi yang hendak mudik ke berbagai daerah.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x