Pemain Drama Korea 'MOUSE', Cheon Jeong Ha Tutup Usia

- 29 April 2021, 00:46 WIB
RIP, aktris drakor Mouse Cheon Jeong Ha meninggal dunia.
RIP, aktris drakor Mouse Cheon Jeong Ha meninggal dunia. /Allkpop

CERDIK INDONESIA - Kabar duka dari aktris Korea Selatan yaitu Cheon Jeong Ha yang tengah dikabarkan telah menghembuskan nafasnya di usia nya ke-52.

Pada hari Rabu,28 April 2021, keluarganya mengungkapkan, “Dia ditemukan tewas di rumahnya pada hari sebelumnya. Dia menderita tekanan darah rendah. Penyebab kematian diperkirakan henti jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif. " hal ini dilansir dari soompi.

Cheon Jeong Ha seorang aktris kelahiran 22 Juli 1969 (52 Tahun) yang telah berakting sejak 1990-an dan muncul dalam beberapa karya teater, film, dan drama.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Move To Heaven, Tang Jun Sang Perankan Tokoh Pengidap Sindrom Asperger

Dimana ia berperan di beberapa acara teater seperti 'Happy Young Day', 'Youth Yechan', 'Japan' dan 'Wolf Grows Eyeballs First'.

Diapun  memainkan peran pendukung dalam banyak drama termasuk "Phoenix", "Flower of Evil", "Forest of Secrets", "More Than Friends", dan "Beyond Evil".

Bahkan dalam drama yang tengah menjadi perbincangan hangat dunia drakor berjudul "Mouse," dia berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang penjaga penjara.

Baca Juga: Plot Twist Drakor ‘MOUSE’ yang Membuat Para Penonton Menyesal

Jenazah Cheon Jeong Ha ini akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Selamat jalan, Cheon Jeong Ha.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x