Hasil Lengkap Pertandingan Europa League Tadi Malam, Klub Itali dan Inggris Mengamuk

- 11 Desember 2020, 11:02 WIB
Dua pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Sparta Praha di Liga Europa. AC Milan mengukir sejarah tersendiri di pertandingan tadi malam.
Dua pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Sparta Praha di Liga Europa. AC Milan mengukir sejarah tersendiri di pertandingan tadi malam. /Twitter.com/@europaleague/

CERDIK INDONESIA - Liga Eropa (Europa League) baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir di penyisihan grup tadi malam, Jumat 11 Desember 2020 dini hari WIB.

Di match-day terakhir tersebut menjadi pembuktian klub-klub dari Liga Inggris dan Liga Italia.

Tim-tim Inggris dan Italia juga mulus melenggang ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 sebagai juara di grup masing-masing.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Yang Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Banyak Potensi Big Match

Premier League dan Serie A sendiri sama-sama memiliki tiga perwakilan di fase grup.

Arsenal menjadi satu-satunya tim di penyisihan grup Liga Eropa musim ini yang mampu menyapu bersih kemenangan hingga matchday 6.

Saat bertandang ke Dundalk di Dublin, Skuad asuhan Mikel Arteta mmampu membabat tuan rumah dengan skor 2-4. Parade gol Arsenal dibukukan Eddie Nketiah (12'), Mohamed Elneny (18'), Joe Willock (67'), dan Folarin Balogun (80').

Dengan kemenangan tersebut Arsenal berhak lolos ke babak 32 besar Liga Europa didampingi runner-up Molde, yang lolos dengan 10 angka.

Baca Juga: Antoine Griezmann Putuskan Kontraknya dengan Huawei, Wujud Peduli Dengan Muslim Uighur

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah