Jangan Ketinggalan! Zalora Siapkan Tim dan Gudang Jelang Harbolnas 12.12

- 11 Desember 2020, 10:38 WIB
MEGA GIVEAWAY 12.12 AKHIRNYA HADIR!!!
MEGA GIVEAWAY 12.12 AKHIRNYA HADIR!!! /ZALORA Indonesia

CERDIK INDONESIA - Platform niaga elektronik khusus fesyen, Zalora, menyiapka kapasitas gudang hingga menambah tim menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember atau 12.12.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

"Di gudang baru Zalora saat ini sudah dilengkapi dengan sophisticated technology untuk pelayanan yang lebih aman, cepat, dan tingkat akurasi yang lebih tinggi, termasuk mobile picking feature yang mengurangi penggunaan kertas sejalan dengan sustainable development goals," kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, dalam siaran pers, dikutip Jumat 11 Desember 2020.

Baca Juga: Produktif Saat Pandemi, Program Diskon Tambah Daya Listrik “SUPER WOW” Tembus 367 Ribu Pendaftar

Zalora menambah gudang baru tahun ini, yang memiliki kapasitas dua kali lebih besar dibanding yang sudah ada. Prediksi Zalora, Harbolnas 12.12 tahun ini akan naik lebih dari 100 persen dibanding tahun sebelumnya akibat popularitas belanja online naik sejak pandemi virus corona.

Baca Juga: Jangan Lupa 11.11 Hari Belanja Online, Buruan Banyak Promo Menanti

Zalora Indonesia menambah jumlah tenaga kerja 10 kali lipat agar mereka bisa lebih cepat memproses pengiriman pesanan pelanggan.

Zalora menyatakan mereka beroperasi selama 24 jam dengan sistem bergantian, atau shift dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x