Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

- 25 November 2020, 08:00 WIB
Shoopee Gajian Sale! Free Ongkir Sepuasnya
Shoopee Gajian Sale! Free Ongkir Sepuasnya /awangmuda/shopee

CERDIK INDONESIA - Senantiasa memberikan aneka promo murah dan games yang menghibur, Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online yang menjadi top-of-mind di masyarakat Indonesia.

Walau begitu, Shopee tidak hanya dikenal lewat promo dan games-nya, tapi juga lewat iklan-iklannya yang selalu menghibur.

Terbukti, baru-baru ini Shopee Indonesia baru saja merilis iklan terbarunya yang menampilkan Brand Ambassador terbarunya, Stray Kids.

Baca Juga: Millen Cyrus Terkena Kasus Nakoba, Keluarga Meminta Rehabilitasi

Iklan tersebut menampilkan para personil Stray Kids menyanyikan lagu hits mereka, ‘God’s Menu’ dalam Bahasa Indonesia.

Menyelipkan jargon ‘Shopee Pi Pi Pi Pi!’, iklan ini pun segera viral dan langsung memuncaki trending topic di media sosial yang dipenuhi dengan penggemar KPop dan juga warganet lainnya yang merasa terhibur.

Kehadiran Stray Kids selaku Brand Ambassador dan juga boy group Korea Selatan yang kini sedang naik daun di kalangan penggemar KPop juga turut membuat iklan ini viral hingga mancanegara.

 Baca Juga: Megawati Minta Nadiem Makarim Luruskan Sejarah 65

Iklan Shopee bersama Stray Kids ini dirilis untuk mempromosikan promo 12.12 Shopee, yakni Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung dari tanggal 16 November sampai dengan 12 Desember mendatang. Ada promo COD Gratis Ongkir Rp0,

Tanam Pohon Tabungan 2X Lipat, Flash Sale 12RB, yang disuguhkan bagi pengguna. Namun, tidak berhenti sampai di situ saja, Shopee juga menyediakan kampanye belanja lain yang patut dinanti-nanti, yakni promo gajian atau Shopee Gajian Sale!

 Baca Juga: Ketua KPK Baca Buku How Democracies Die Tahun 2002, Warganet: Padahal Buku Itu Terbit Tahun 2018

Mulai tanggal 25 hingga tanggal 27, dengan promo gajian spesial dari Shopee ini kamu bisa belanja sepuasnya tanpa perlu khawatir gaji akan habis dalam sekejap mata.

Tidak hanya di bulan ini lho, Shopee Gajian Sale berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 27 SETIAP BULANNYA, menjadikan kampanye belanja ini solusi paling tepat untuk belanja ekonomis dan menguntungkan di hari gajian.

 Baca Juga: Heboh! Sindiran Gatot Nurmantyo Kepada Pangdam Jaya, yang Copot Baliho Rizieq di Petamburan

Masa pandemi yang belum kunjung usai mendorong kita untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah, termasuk belanja.

Bedanya, belanja dari rumah terkadang memerlukan biaya tambahan, yakni ongkos kirim. Nah, selama Shopee Gajian Sale berlangsung, kamu bisa berbahagia karena ada promo Gratis Ongkir Rp0 SEPUASNYA! Mau beli kebutuhan bulanan? Atau kamu mau mencoba resep baru dan butuh bahan-bahan makanan segar? Nikmati belanja dari toko manapun yang ada di Shopee, gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x