Chelsea Tumbangkan Leeds United, Hakim Ziyech Juga Harus 'Tumbang'

- 6 Desember 2020, 12:35 WIB
hakim ziyech
hakim ziyech /yuan/twitter

CERDIK INDONESIA - Frank Lampard mengungkapkan sebuah kabar kurang baik yang datang bagi Chelsea. Winger mereka, Hakim Ziyech dikonfirmasi mengalami cedera setelah menjalani pertandingan kontra Leeds United Minggu, 6 Desember 2020.

Dalam laga tersebut, skuad asuhan Frank Lampard berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge tersebut juga menjadi ajang pembuktian bagi Olivier Giroud.

Pemain berusia 34 tahun tersebut berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-27. Gol ini membuat Giroud mencatatkan catatan apik dengan selalu mencetak gol ketika diturunkan sebagai starter di enam laga terakhirnya di Premier League.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: City Menang atas Fulham, Sterling Cetak Rekor

Gol Chelsea selanjutnya dicetak oleh Kurt Zouma pada menit ke-61 dan Christian Pulisic di babak injury time babak kedua.

Sementara Leeds United hanya mampu mencetak satu gol melalui sepakan Patrick Bamford pada menit ke-4.

Kemenagan ini turut membawa posisi The Blues menuju puncak klasemen sementara Liga Inggirs dengan perolehan 22 poin.

Baca Juga: Juliari Tersangka Kasus Korupsi, LPSK: Saksi Jangan Takut, Kami Lindungi

Meski begitu dengan cederanya Ziyech membuat Lampard harus memutar otak pasalnya tengah pekan ini mereka harus melewati laga UCL menghadapi Krasnodar dan menyambangi markas Everton di laga lanjutan Premier League pekan depan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah