Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Berikut 5 Tips Menghindari Serangan Jantung Saat Berolahraga

- 21 November 2020, 20:41 WIB
Momen beberapa detik seblum Ricky Yacobi terjatuh di lapangan. Dia menyetak gol indah sebelum tubuhnya ambruk ke lapangan, Lalu dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo dan berpulang. /Lody Hutabarat/Twitter

CerdikIndonesia – Kabar duka kembali menyelimuti langit Indonesia, setelah salah satu legendanya dalam sepak bola meninggal dunia, kabar ini mengejutkan seluruh insan sepak bola Indonesia.

 

Legenda Timnas Sepak Bola Indonesia Ricky Yacob atau biasa dikenal dengan Ricky Yacobi, Sabtu pagi, 21 November 2020 menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta.

Baca Juga: UPDATE! Legenda Sepakbola Timnas Indonesia Ricky Yacobi, Meninggal Dunia

 

Sebelumnya ia pingsan saat sedang bermain sepakbola di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Ricky sempat mencetak gol ke gawang lawan sebelum akhirnya jatuh pingsan, penyebab kematian Ricky Yacobi adalah serangan atau henti jantung.

 

Tidak hanya Ricky Yacobi, kasus serangan jantung saat berolahraga sering sekali terjadi, beberapa atlet juga dikabarkan mengalami serangan atau henti jantung saat berolahraga dan kemudian merenggut nyawanya.

Baca Juga: Legenda Sepakbola Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal, Berikut Profil dan Jejak Karirnya

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X