Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Meyakinkan atas Leicester

- 23 November 2020, 04:48 WIB
Liverpool /Yuan Ifdal/Liverpool FC

Cerdik Indonesia - Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil meraih kemenangan telak atas Leicester City dengan skor 3-0 di lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-9.

Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield Senin, 23 November 2020 WIB tersebut menjadi ajang pembuktian bagi Liverpool setelah sebagian besar pemain intinya harus absen karena cedera dan Positif Covid-19.

Beberapa pemain utamanya seperti Jordan Henderson, Joe Gomez, Van Dijk, Trent Alexander Arnold, Thiago, masih harus absen setelah cedera yang menderita kelima pemain tersebut belum pulih.

Baca Juga: Perang Cuitan Jubir JK dan Ferdinand, Sebut Sesat dan Agresif

Sementara top skor sementara klub, Mohamed Salah belum bisa turun di pertandingan kali ini setelah masih harus melakukan isolasi mandiri Covid-19.

Meski tanpa diperkuat beberapa pemain intinya, skuad asuhan Jurgen Klopp masih tampil cemerlang menghadapi Leicester.

Gol pertama the reds diperoleh setelah bek Leicester Jonny Evans salah mengantisipasi sepak pojok dari James Milner sehingga bola yang dikopengnya malah masuk ke gawang sendiri pada menit ke-21.

Baca Juga: Klaster Baru Covid-19 Jakarta! Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Dikonfirmasi Positif

Sebelum jeda babak pertama, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan setelah pemain asal Portugal Diogo Jota mencetak gol ke-empatnya pada menit ke -41 bagi Liverpool di Premier League di musim ini.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X