UPDATE: Kiper Courtois Buat Kesalahan, Villareal dan Real Madrid Saling Berbagi Angka

- 22 November 2020, 04:58 WIB
Thibaut Courtois berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga melawan Valencia. Sundulan Courtois yang ditepis kemudian diambil kembali oleh Benzema yang menjadikan skor pertandingan menjadi imbang, 1-1. /Instagram.com/@thibautcourtois

CERDIK INDONESIA – Penjaga gawang Thibaut Courtois melanggar pemain Villarreal di kotak penalti pada pertengahan babak kedua.

Laga lanjutan La Liga, 21 November 2020 malam WIB, antara Villarreal vs Real Madrid itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu di menit-menit awal pertandingan. Mariano Diaz, penyerang Real Madrid mampu mencetak gol di menit ketiga babak pertama.

Setelah jeda, striker Spanyol Gerard Moreno mampu menyamakan kedudukan dari titik putih di menit ke-76 setelah Courtois memotong laju Samuel Chukwueze ketika hendak merebut bola.

Baca Juga: UPDATE: Manuel Neuer Tampil Gemilang saat Bayern Menjamu Bremen, Berikut Hasil Pertandingannya

Hasil imbang ini menunjukkan Villarreal asuhan mantan pelatih Arsenal Unai Emery ini tetap tak terkalahkan di semua kompetisi di kandang sendiri pada musim ini.

Villarreal saat ini duduk di tempat kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad yang baru akan bermain di Cadiz pada Minggu, 22 November 2020.

Baca Juga: UPDATE: Haaland Pemenang Golden Boy Award 2020, Mengalahkan Bintang Muda Barcelona dan Bayer Munchen

Sementara itu, awal mula kegagalan Madrid terjadi setelah kekalahan 4-1 di Valencia ketika Courtois tidak mampu menghentikan tiga penalti. Pasukan Zinedine Zidane saat ini bertahan di posisi keempat.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Firstpost


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X