Wow Kabar Gembira Akhirnya Toyota Crown Hadir Dalam Versi SUV

- 16 November 2020, 19:11 WIB
Ilustrasi logo Toyota. (Pixabay)
Ilustrasi logo Toyota. (Pixabay) /Pixabay

 

CERDIK INDONESIA- Kabar Gembira untuk pencinta mobil mewah kini Toyota Crown yang biasa dipakai pejabat tinggi Indonesia, justru mobil sedan jenis ini menjadi mobil dinas bagi para menteri pembantu Jokowi.

Selanjutnya yang biasanya Toyota Crown merupakan mobil dalam bentuk sedan, ketika zaman semakin modern Toyota Crown merubah dirinya menjadi Sport Utility Vehicle atau sering disebut SUV.

Baca Juga: Imbas Nikahan Anak Habib Rizieq, Anies Baswedan Terancam Pidana Penjara Satu Tahun

Otomotif asal jepang ini tidak pernah puas dengan teknologi yang diciptakannya sendiri, padahal baru-baru ini Toyota sudah melakukan penyegaran pada sewan mewah kebanggaannya yaitu Crown.

Menurut surat kabar Jepang, Chunichi Shimbun, Toyota memastikan untuk mempertahankan nama 'Crown' di masa depan. Tetapi demi mengikuti selera pasar dan semakin melemahnya daya tarik sedan, bentuknya akan jadi SUV.

Baca Juga: Bukan Sekedar SEO, Gunakan 2 Sudut Pandang ini Untuk Menilai Kelayakan Artikel Berita

Tahun 2022 adalah tahun dimana Toyota Crown versi SUV akan diproduksi dan pada tahun2023 mobil ini dipasarkan di China dan Amerika Serikat.

Penjual mobil Toyota beberapa tahun ini mengalami penurunan sehingga membuat Toyota terus mengembangkan idenya seperti memproduksi Toyota Crown di versi SUV.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x