Habib Rizieq Gelar Pernikahan Anaknya, Joko Anwar: Berarti Sudah Boleh Hajatan Besar

- 16 November 2020, 14:07 WIB
Sutradara Joko Anwar berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2019. Film yang diangkat dari komik karya Harya Suraminata (Hasmi) itu akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019.
Sutradara Joko Anwar berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2019. Film yang diangkat dari komik karya Harya Suraminata (Hasmi) itu akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019. /ANTARA

CERDIK INDONESIA –Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, menggelar acara pernikahan anaknya Syarifah Najwa Shihab, Minggu 15 November 2020 menuai kritik warganet.

Pasalnya acara pernikahan ini digelar saat pandemi Covid-19 masih tinggi di Indonesia. Seakan-akan tidak mematuhi protokol kesehatan yang di gadang-gadangkan pemerintah.

Baca Juga: Jokowi Dorong PBB Penuhi Akses Vaksin Bagi Semua, Termasuk untuk Pandemi Covid-19

Sama seperti warganet lainnya, seorang sutradara Indonesia, Joko Anwar juga bersuara melalui cuitannya di twitter @jokoanwar

 

Joko Anwar Bersuara Mengenai Bagi-Bagi Masker Untuk Hajatan Pernikahan Putri Habib Rizieq
Joko Anwar Bersuara Mengenai Bagi-Bagi Masker Untuk Hajatan Pernikahan Putri Habib Rizieq Twitter Joko Anwar

https://twitter.com/jokoanwar/status/1327850837398339584

Joko Anwar mengutip salah satu berita di Twitter yang berjudul ‘Pernikahan Putri Rizieq Shihab Difasilitasi 20.000 Masker’. Dalam cuitannya tersebut Joko Anwar menulis “Berarti sudah boleh hajatan besar dan semua bakal dikasih bantuan masker nih kayaknya, ya,” tulisnya.

Baca Juga: Benarkah Gempa dan Tsunami Akan Tenggelamkan Kota Padang ?

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x