BTS Bawa Pulang 4 Piala di Ajang MTV Europe Music Awards 2020

- 11 November 2020, 17:56 WIB
BTS boring 4 piala di MTV EMA /Big HIt Entertaiment
BTS boring 4 piala di MTV EMA /Big HIt Entertaiment /Fix Makassar

 

 

CERDIK INDONESIA- BTS borong empat piala di MTV Europe Music Awards (EMA) tahun ini.

Grup yang beranggotkan tujuh orang ini mencapai kesuksesan lewat karya-karya mereka yang selalu diterima hangat oleh para penggemar..

Pencapaian terbaik sebagai penutup tahun 2020 ini tentu saja merupakan hasil dari kerja keras BTS, mereka membuktikan dirinya sebagai salah satu grup terbaik dunia.

Empat penghargaan tersebut adalah Lagu Terbaik dengan hit terbaru mereka "Dynamite" , Best Virtual Live pada konser yang digelar secara online di tengah pandemi virus Covid-19, Grup Terbaik dan  tentu saja Penggemar Terbesar yang artinya memiliki paling banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Donald Trump tidak Terima Kekalan, Joe Biden : itu Hal yang Memalukan

Nominasi lain yang bersaing untuk Lagu Terbaik adalah DaBaby yang berjudul Rockstar, Dua Lipa dengan Don't Start Now, Lady Gaga dan Ariana Grande dengan Rain on Me, Roddy Ricch dengan The Box serta The Weeknd dengan Blinding Lights.

"Ini sangat berarti bagi kami karena kami benar-benar ingin menikmati lagu ini dengan penggemar kami di masa sulit ini," kata anggota BTS Jungkook dalam pesan video setelah memenangkan Lagu Terbaik.

"Kami akan terus bekerja keras untuk menjadi grup yang dapat menyentuh hati orang dan memberi mereka harapan melalui musik," kata RM setelah grup tersebut memenangkan penghargaan Grup Terbaik.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Fix Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x