Megawati : Jakarta Jadi Kota ‘Amburadul’ , Ahmad Riza Patria Wakil Gubernur Jakarta Angkat Bicara

- 11 November 2020, 17:11 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberi komentar atas pernyataan Megawati Soekarnoputri. /Instagram @ariza.patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberi komentar atas pernyataan Megawati Soekarnoputri. /Instagram @ariza.patria /Ringtimes Bali

 

CERDIK INDONESIA- Megawati Soekarnoputri Jakarta Jadi Kota ‘Amburadul’, Ahmad Riza Patria akhirnya angkat bicara.

Riza pun mengatakan, sejauh ini Pemprov DKI mengambil kebijakan di Jakarta sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD. Program-program yang disusun dalam RPJMD, kata dia, sudah banyak terlaksana.

"Kami terus berbuat sesuai dengan ketentuan undng-undang RPJMD, capai-capaiannya sudah bisa dilihat masyarakat," ujar Riza yang dikutip RINGTIMES BALI dari RRI.

Baca Juga: Terima Penghargaan dari Presiden, Simak Ada 71 Tokoh

"Mulai dari partai politik yang ada di Jakarta, melalui DPRD, ormas, UKP, komunitas tokoh-tokoh agama, tokoh tokoh pemuda, tokoh masyarakt semua terlibat bersama-sama," katanya. 

Ia juga menjelaskan, beginilah kondisi Jakarta sekarang kepada Megawati. Ia sendiri juga mengakui masih ada kekurangan tapi akan segera diperbaiki ke depannya.

"Inilah kota Jakarta yang kita bangun bersama dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kami terus membangun untuk kepentngan warga Jakarta dan tentu untuk kepentingan masyarakat banyak," katanya.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo tidak Datang di Pemberian Gelar Bintang Mahaputera

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x