Donald Trump tidak Terima Kekalan, Joe Biden : itu Hal yang Memalukan

- 11 November 2020, 17:40 WIB
Proses Penghitungan Suara Pemilihan Presiden AS, Joe Biden Sementara Ungguli Donald Trump /The Guardian/.*/The Guardian / Jurnal Presisi
Proses Penghitungan Suara Pemilihan Presiden AS, Joe Biden Sementara Ungguli Donald Trump /The Guardian/.*/The Guardian / Jurnal Presisi /Jurnal Presisi

 

CERDIK INDONESIA- Donald Trump tidak menerima kekalahannya atas Joe Biden, penolakan yang dilakukan Trump merupakan tindakan memalukan dan sengketa itu tidak penting.

"Saya hanya menganggap ini memalukan, jujur saja," ujar Biden sebagaimana dilansir RRI.

"Bagaimana saya bisa mengatakan hal ini secara bijak? Saya pikir hal ini tidak akan membantu yang diwariskan presiden," jelasnya.

Baca Juga: Puan Maharani Ketua DPR RI Terima Bintang Mahaputera

Setelah pemilu usai, Trump tetap bungkam berada di dalam Gedung Putih dan terus merasa  bahwa dirinya yang menang dalam pemilihan presiden. Trump akan tetap mengajukan gugatan kecurangan pemilu yang sejauh ini tidak didukung oleh bukti yang kuat. 

"Fakta mereka tak mau mengakui kami menang untuk saat ini adalah tidak banyak mempengaruhi perencananaan kami," jelasnya.

Biden pun telah melakukan serangkaian pembahasan dengan beberapa pemimpin dunia seperti, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Irlandia Michael Martin.

Baca Juga: Dylan Sada, Begini Kronologis Kematiannya

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Jurnal Presisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x