Puan Maharani Ketua DPR RI Terima Bintang Mahaputera

- 11 November 2020, 17:30 WIB
Sambutan Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat pembukaan acara Parlemen Remaja 2020. /dpr.go.id
Sambutan Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat pembukaan acara Parlemen Remaja 2020. /dpr.go.id /Jurnal Presisi

 

CERDIK INDONESIA- Puan MaharaniKetua DPR RI mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana yang diberikan oleh Jokowi pada Rabu, 11 November 2020.

Ucapan selamat Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma'ruf Amin diberikan kepada Puan Maharani yang menerima tanda kehormatan untuk pertama kalinya.

Atas anugerah yang diterimanya tersebut, Puan mengatakan semakin bersemangat untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara.

"Ini amanah yang harus saya sikapi dengan makin bersemangat mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara", ucap Puan dalam sebuah keterangan di Jakarta, Rabu, 11 November 2020 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Dylan Sada, Begini Kronologis Kematiannya  

Lebih lanjut, Puan mengatakan bahwa penganugerahan tanda kehormatan ini akan menjadi suntikan moral dalam memimpin DPR RI. 

"Sehingga saya makin teguh memimpin DPR RI dengan semangat gotong royong dalam melaksanakan tugas-tugas konstitusionalnya", ungkap Puan. 

Perlu diketahui, Puan Maharani mendapatkan Bintang Mahaputera karena jasa-jasanya pada saat menjadi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Kabinet Kerja 2014-2019.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Jurnal Presesi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x