Selamat, NCT Pecahkan Rekor Penjualan 1,1 Juta Pre-Order Album Resonance Pt.1

- 12 Oktober 2020, 17:43 WIB
Member NCT
Member NCT /Soompi.com

CerdikIndonesia - NCT Memecahkan Rekor Penjualan 1,1 Juta Pre-Order Album Dengan “RESONANCE Pt. 1”

Neo Culture Technology telah memecahkan rekor album pertama mereka sendiri melalui pre-order album kedua yang berjudul “RESONANCE Pt.1”

Jumlah pre-order stok sendiri adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Biasanya perusahaan akan memproduksi album berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan diawal oleh penggemar.

Baca Juga: Tuding SBY Biayai Demo UU Cipta Kerja, Dewi Tanjung: Lebih Baik Uangnya Dipakai Bikin Project Lagu

SM Entertainment sebagai agensi naungan NCT memberitahukan bahwa pre-order album untuk “RESONANCE Pt.1” telah mencapai 1,12 juta eksemplar pada tanggal 11 Oktober dan masih terus bertambah.

Baca Juga: BTS Gelar Konser Virtual, Kim Tae-hyung: Kamu Tidak di sini, tapi Saya Merasakan Kamu Di Sini

Alasan kenapa album ini sangat diminati oleh penggemar adalah karena dalam album baru NCT itu akan menyertakan lagu-lagu dari 23 anggota dalam berbagai kombinasi seperti unit NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Judul lagu "Make A Wish" dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari anggota Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro

Baca Juga: Beberapa Halte Di Jakarta Kembali Beroperasi Mulai Hari Ini

“RESONANCE Pt. 1” akan dirilis hari ini 12 Oktober pada pukul 18.00 KST dan satu jam sebelumnya, pada 17.00 KST, ketujuh anggota yang berpartisipasi dalam lagu “Make A Wish” akan mengadakan siaran di aplikasi V Live untuk memberitahu NCTzen (fans NCT) tentang proses persiapan mereka.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x