Donald Trump Sebut Dirinya Kebal Covid-19, Begini Klaim Jumawanya!

- 12 Oktober 2020, 08:37 WIB
Donald Trump
Donald Trump / PIXABAY/Davedavid/

 

CerdikIndonesia - Donald Trump Menyindir Lawan Pasangannya Dari Partai Demokrat, Trump : “Tidak Seperti Lawan Saya Yang Bersembunyi Di Bawah Tanah


Sempat dikabarkan bahwa dirinya positif terkena Covid-19, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, turun langsung dalam kampanye miliknya, pada tanggal 11 dan 12 Oktober 2020.


Trump mengklaim bahwa dirinya telah kebal terhadap virus Covid-19 tersebut. Ia juga beranggapan bahwa dirinya telah pulih dan telah membaik.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaen Umumkan Hengkang dari Demokrat di Twitternya, Berseberangan Soal UU Cipta KerjaBaca Juga: Fahri Hamzah Ungkap Parpol yang Jadi Dalang Sahnya UU Cipta Kerja
Hal itu disampaikannya, karena telah mendapat ijin dari dokter, Sean Conley yang merawatnya, Sean memberikannya ijin untuk melakukan aktifitas publik pada akhir pecan lalu.


“Sepertinya saya kebal, entahlah, mungkin untuk jangka waktu lama atau mungkin pendek. Bisa seumur hidup, tidak ada yang benar-benar tahu, tapi saya kebal,” ucap Trump dapal wawancara Fox News, dikutip dari RRI, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga: SuperM Menghadiri Acara “Hari Kesehatan Mental Sedunia” WHO
Ia juga menyampaikan sindirannya kepada salah satu lawannya pasangannya dari Parta Demokrat, Joe Biden, yang diketahui lebih berhati-hati dalam berkampanye di tengah pandemi ini.


Melalui pesan kepada rakyatnya, ia menyampaikan bahwa mereka memiliki Presiden yang kebal dan tidak harus bersembunyi di bawah tanah seperti lawannya.

Baca Juga: Kasus Covid Berkurang, Jakarta Cabut Rem Darurat dan Kembali Berlakukan PSBB Transisi, Seperti Apa? 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah