Penyebab Perceraian Raihaanun dan Teddy, Kecanduan Alkohol dan Selingkuh Beberapa Kali

- 6 Juli 2023, 10:22 WIB
Raihaanun digugat cerai oleh suaminya yaitu Teddy
Raihaanun digugat cerai oleh suaminya yaitu Teddy /Instagram.com/@raihaanun/

CERDIK INDONESIA – Teddy Soeriaatmadja mengirim permohonan terhadap Majelis Hakim Pengadilan Agama mengenai cerai talak terhadap istrinya yaitu Raihaanun pada 15 Juni 2023.

Permohonan tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama dan memutuskan perceraian keduanya secara verstek.

Ada beberapa poin yang menjadikan faktor dan penyebab terjadinya perceraian dalam rumah tangga Teddy Soeriaatmadja dan istrinya. Salah satunya menyebutkan bahwa Raihaanun telah berselingkuh.

Baca Juga: KEMENDIKBUD Rilis Aturan Wisuda bagi PAUD, SD, SMP, dan SMA, serta Meminta Sekolah untuk Tidak Membebani

"Sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri. Termohon kemudian minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," tertulis dalam uraian majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

Pada tahun 2010 rumah tangga mereka tidak baik-baik saja, terjadi perselisihan dan pertengkaran. Pada September 2015, Raihaanun Tidak menepati janjinya dan ia berselingkuh dengan rekan kerjanya.

"Awalnya Termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran diantara Pemohon dan termohon, tetapi akhirnya Termohon di hadapan Pemohon dan ibu kandung termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan rekan kerjanya, dan kembali lagi Termohon berjanji untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak akan berselingkuh lagi," tuturnya.

Baca Juga: PSSI Tunjuk Stadion Manahan Solo Menjadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U23 AFC 2024, Target Putaran Final

Hal tersebut membuat terduga mengucapkan janjinya yang kedua kali namun pada tahun 2017 pernah berpisah rumah selama 2 bulan, pada tahun 2018 Raihaanun memeriksakan kondisinya ke psikiater dan diagnosis mengidap bipolar.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x