Wakil Bupati Pangandaran Mengalami Kecelakaan di Ciamis, Dua Anggota Polisi di Bawa ke Rumah Sakit

- 31 Mei 2023, 14:29 WIB
Mobil Patroli Pengawal (Patwal) rusak berat terlibat kecelakaan saat mengawal mobil Wakil Bupati Pangandaran di Jalan Raya Ciamis, Kota Banjar pada Selasa, 30 Mei 2023.
Mobil Patroli Pengawal (Patwal) rusak berat terlibat kecelakaan saat mengawal mobil Wakil Bupati Pangandaran di Jalan Raya Ciamis, Kota Banjar pada Selasa, 30 Mei 2023. /Pikiran Rakyat/Nurhandoko Wiyoso/

CERDIK INDONESIA – Terjadi kecelakaan kendaraan yang membawa Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan di Kabupaten Ciamis pada hari Selasa, 30 Mei 2023.

Berdasarkan informasi, mobil yang ditumpangi Wakil Bupati Pangandaran dan dikawal kendaraan Patwal tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sumur Bandung, Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan tersebut tepatnya di dekat rumah makan Warung Jeruk. Pada mulanya mobil Patwal menyalip mobil Daihatsu dan gran max. namun ada truk datang di arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga: KPK Geledah Kantor Kementerian Sosial Atas dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil Patwal dan Truk mengalami kerusakan yang berat serta mobil Inova yang ditumpangi Wakil Bupati Pangandaran mengalami rusak ringan.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut, namun dua orang polisi mengalami luka pada bagian kaki yang segera dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan Wakil Bupati Pangandaran yaitu Ujang Endin Indrawan untungnya tidak mengalami luka dan hanya perlu beristirahat.***

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x