Berjanji akan Menjauhi Barang Haram Tersebut, Kini Keduakalinya Ammar Zoni Ditangkap, Begini Kronologinya

- 11 Maret 2023, 05:15 WIB
Penampakan artis pesinetron Ammar Zoni setelah menjadi tersangka kasus Narkotika jenis Sabu
Penampakan artis pesinetron Ammar Zoni setelah menjadi tersangka kasus Narkotika jenis Sabu /PMJ News/

CerdikIndonesia - Artis pesinetron Ammar Zoni kali ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka, Polsek Palmerah menggerebek Kampung Boncos yang dikenal sebgai kampung narkoba, di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat 10 Maret 2023.

 

Penggerebekan yang dilakukan di Kampung Bancos ini terjadi setelah penangkapan Ammar Zoni, berdasarkan penyelidikan dari Polsek Palmerah, suami dari Irish Bella menyuruh supir pribadinya untuk membeli barang haram tersebut.

Penangkapan di Kampung Bancos itu dipimpin oleh Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim dan berhasil 15 orang tersangka, yang rata-rata masih berusia 15 tahun, petugas juga menyita 10 alat hisap yang ada di TKP.

Baca Juga: Linda Seorang Informan Polri dan Menjadi Saksi Irjen Teddy Minahasa Kasus Narkoba di Persidangan

Barang bukti berupa narkotika jenis sabu telah disita dan untuk ke 15 orang tersangka akan diperiksa lebih lanjut ke polsek untuk mengikuti tes urine dan untuk hasilnya masih dalam proses.

Ammar Zoni yang mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada supir pribadinya untuk mencari penjual sabu, dan akhirnya sang supir pergi  ke Kampung Bancos untuk membeli barang haram tersebut.

Penangkkapan Ammar Zoni terjadi di kediamannya di kawasan Babakan Madang, Bogor, dan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 1 gram.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x