SIMAK Jadwal Tayang The Glory Season 2: Misi Balas Dendam Song Hye Kyo, Sinopsis dan Link Nonton DISINI

- 10 Maret 2023, 11:47 WIB
Jadwal Tayang Drama The Glory Season 2 di Netflix Jumat, 10 Maret 2023. Simak Sinopsis dan Link Nonton Disini
Jadwal Tayang Drama The Glory Season 2 di Netflix Jumat, 10 Maret 2023. Simak Sinopsis dan Link Nonton Disini /YouTube Netflix

CerdikIndonesia - Berikut ini jadwal tayang drama korea (drakor) The Glory season 2, diperankan oleh Song Hye Kyo, yang memiliki  misi balas dendam kepada masa lalunya, simak jadwal tayang, sinopsis dan link nonton disini.

 

 

Bagi para penggemar drakor yang penasaran dengan kelanjutan drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dengan judul The Glory, balas dendam seperti apa yang akan dilakukannya, saksikan The Glory season 2 sub Indo disini.

Untuk penayangan drama The Glory season 2 dijadwalkan mulai tayang hari ini, Jumat, 10 Maret 2023 di platform resmi streaming Netflix, bagaimana keseruan drama akan dijelaskan pada sinopsis terlebih dahulu, maka dari itu silahkan membaca sebelum menonton lebih lanjut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Divorce Attorney Shin Beserta Jadwal Tayangnya, Drakor Baru Bertema Hukum dan Perceraian

Dilansir melalui akun resmi Instagram @netflixid, drama The Glory season 2 dirilis hari ini Jumat, 10 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk kelanjutan informasi dari drama The Glory, kinni  menempati posisi pertama acara TV terpopuler selma tiga minggu berturut-turut di Indonesia, dan juga masuk ke top 10 acara TV Netflix terpopuler di 62 negara, suatu pencapaian yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x