Berikut 5 Tips Mengurangi Bau Mulut saat Puasa Agar Tetap Percaya Diri, Simak Penjelasannya DISINI

- 8 Maret 2023, 13:52 WIB
5 Tips Hilangkan Bau Mulut saat Puasa Agar Lebih Percaya Diri di Bulan Suci Ramadhan
5 Tips Hilangkan Bau Mulut saat Puasa Agar Lebih Percaya Diri di Bulan Suci Ramadhan /tangkapan layar Twitter @haysehat

CerdikIndonesia - Berikut ini tips untuk mengurangi bau mulut saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, selama berpuasa salah satu masalah yang cukup mengganggu dan bikin seseorang kurang percaya diri.

 

Salah satu akibat terjadinya bau mulut karena tidak makan dan minum selama berjam-jam yang menyebabkan mulut kering, akhirnya dapat menimbulkan bau mulut yang kurang sedap.

Kalian tidak perlu khawatir, berikut cara untuk menjaga rasa percaya diri selama bulan puasa, simak penjelasan tips menghilangkan bau mulut saat puasa yang bisa kalian ikuti.

Baca Juga: Manfaat Teh Jahe dan Tips Membuatnya untuk Bantu Atasi Gejala Masuk Angin, Rasa Nikmat dan Bikin Tubuh Hangat

Tetapi kalian harus mengetahui terlebih dahulu penyebab bau mulut saat berpuasa, krtika berpuasa kita tidak mendapatkan asupan makanan atau minuman untuk diproses di dalam mulut, akibatnya produksi air liur berkurang.

Diketahui air liur secara alami sangat berguna untuk membantu membersihkan sisa-sisa makannan yang tertinggal di rongga mulut, hal ini dikarenakan air liur mengandung enzim anti-bakteri alami.

Berikut 5 Tips Hilangkan Bau Mulut saat Puasa

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x