Farel Prayoga Gagal Bawakan Lagu 'Joko Tingkir Ngombe Dawet' di Istana Negara: Ini Penyebabnya!

- 17 Agustus 2022, 23:35 WIB
Farel Frayoga gagal nyanyikan lagu ' Joko Tingkir Ngombe Dawet' di Istana Negara
Farel Frayoga gagal nyanyikan lagu ' Joko Tingkir Ngombe Dawet' di Istana Negara /Tangkapan layar/YouTube/

CERDIK INDONESIA - Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, di Istana Negara Jakarta, semakin meriah dengan kehadiran penyanyi cilik, bernama Farel Prayoga, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Nampak terlihat suasana di Istana Negara tersebut sangat meriah dengan banyaknya para pejabat dan tamu undangan yang berjoget bersama ketika Farel menyanyikan lagu ‘Ojo dibandingke’ spesial untuk presiden Jokowi.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur ini membawakan lagu ‘Ojo Dandingke’ yang sebelumnya telah dipopulerkan Deni Caknan bersama Abah Lala.

Melihat suara Farel yang stabil dan melengking, Presiden Jokowi terlihat gembira. Bahkan Iriana Jokowi beberapa kali terlihat berjoget ringan menikmati lagu ‘Ojo Dibandingke’.

Baca Juga: Mengapa Bendera Indonesia Berwarana Merah Putih? Berikut Sejarah Warna Merah Putih pada Bendera Indonesia

Diketahui, lagu tersebut belakangan ini makin viral di media sosial Tiktok dengan suara Farel.  Farel membawakan lagu dalam upacara kemerdekaaan berbahasa Jawa itu setelah Gita Bahana Nusantara menyanyikan beberapan lagu nasional.

Penampilan anak yang saat ini duduk di kelas 6 sekolah dasar itu juga membuat pejabat tinggi negara dan seluruh tamu undangan terperanjat penasaran.

Semua tersenyum dan bersuka cita dengan warna baru di istana . Bahkan para diplomat luar negeri turut mesam-mesem melihat penampilan Farel.

Setelah selesai menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandengke’ Farel pun meminta izin untuk menyanyi lagi. Namun untuk lagu 'Joko Tingkir' gagal dinyanyikan karena musik yang disetel salah.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Farel pun menyanyikan Kembali lagu ‘Ojo Dibandingke’ untuk yang kedua kalinya.
Indra Bekti sebagai pemandu acara nyanyi tersebut menyampaikan kepada Jokowi bahwa Farel meminta bernyanyi sekali lagi.  

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: nu.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x