Detik-Detik Kadiv Propam Ferdy Sambo Minta Maaf ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo Videonya Kembali Viral

- 28 Juli 2022, 16:19 WIB
Detik-Detik Kadiv Propam Ferdy Sambo Minta Maaf ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo Videonya Kembali Viral
Detik-Detik Kadiv Propam Ferdy Sambo Minta Maaf ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo Videonya Kembali Viral /Tangkapan layar/Whatsapp/

CERDIK INDONESIA - Video detik-detik Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo minta maaf ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Irhen Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolri saat berpidato dalam acara rapat kerja teknis di Mabes Polri pada Selasa, 13 April 2021 lalu.

Ferdy Sambo mengatakan bahwa Divisi Propam yang ia pimpun belum bekerja secara maksimal.

Selain itu, Kadiv Propam Polri itu juga menyampaikan permintaan maaf lantaram terdapat banyak pelanggaran di anggo Kepolisian.

Baca Juga: DETIK-DETIK Kopda Muslimin Terduga Dalang Penembakan Istri TNI Tewas Bunuh Diri, Sempat Minta Maaf!

Video yang diunggah oleh kanal YouTube KompasTV pada 13 April 2021 itu kembali ramai dikunjungi dan dikomentari oleh netizen.

Hingga artikel ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Bahkan video tersebut di reupload ke berbagai jaringan media sosial seperti TikTok, Twitter dan Facebook.

"Kita ketahui bersama bahwa di awal tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, terjadi peningkatan pelanggaran anggota polri secara kualitas dan kuantitas, untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Kapolri terhadap pelaksana tugas yang maksimal dari divisi propam polri dan jajaran sehingga terjadi peningkatan secara kualitas dan kuantitas dalam pelanggaran anggota di lapangan," kata Sambo.

Baca Juga: Sosok Riki dan Richard Dibaku Tembak Brigadir J di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x