Sosok Riki dan Richard Dibaku Tembak Brigadir J di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Siapa Dia?

- 28 Juli 2022, 06:05 WIB
Sosok Riki dan Richard Dibaku Tembak Brigadir J di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Keluarga: Siapa Dia?
Sosok Riki dan Richard Dibaku Tembak Brigadir J di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Keluarga: Siapa Dia? /Foto : FB Rohani Simanjuntak/

 

CERDIK INDONESIA - Munculnya sosok nama Riki dan Richard mulai mengungkap Tabir kematian Brigadir Yosua atau Brigadir J yang tewas usai baru tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

Muncul bukti baru kematian Brigadir J setelah didapati sebuah rekaman video polisi yang menyebutkan nama Riki dan Richard di kediaman orang tua korban.

Pada unggahan video di Facebook tersebut, terdengar polisi menyebutkan nama Riki dan Richard dalam peristiwa baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Baca Juga: FAKTA Terbaru Kematian Brigadir J, Ada Bekas Jahit-jahitan dan Lilitan Tali Pada Leher

Adapun bukti baru tersebut berupa rekaman kronologi kejadian baku tembak yang menewaskan almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Melansir dari SeputarTangsel.com, akun Facebook Roslin Emika dalam unggahan videonya mempertanyaakan siapa sosok dari Riki dan Richard.

"Dimana suaramu Riki dan Richard, tolong katakan yang sejujurnya. Siapakah dia???," tanya Roslin Emika yang merupakan saudara Brigadir J dalam unggahannya, Senin 25 Juli 2022.

Unggahan video itu juga memperlihatkan ayah dari mendiang Brigadir J yang meminta penjelasan mengenai kronologi tewasnya sang anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bharada E alias Richard Eliezer, Sosok yang Disebut Menembak Brigadir J: Akun IG dan Usia

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x