Cek Fakta: Terbongkar Fakta Istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi) Sering Ajak Brigadir J Begituan

- 27 Juli 2022, 22:02 WIB
Cek Fakta: Terbongkar Fakta Istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi) Sering Ajak Brigadir J Begituan
Cek Fakta: Terbongkar Fakta Istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi) Sering Ajak Brigadir J Begituan /Tumbnail YouTube Lingkarnews

CERDIK INDONESIA - Kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga saat ini terus menimbulkan beragam teka-teki dan spekulasi liar di publik.

Kematian Brigadir J yang diduga adanya kejanggalan saat ini telah dilakukan proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

Pada hari Rabum 17 Juli 2022 Kepolisian beserta pihak yang terlibat lainnya telah melakukan autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J.

Komnas HAM secara terpisah juga telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Brigadir J ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bharada E alias Richard Eliezer, Sosok yang Disebut Menembak Brigadir J: Akun IG dan Usia

Beberapa orang yang diduga ada kaitan terhadap kematian Brigadir J mulai dari Bharada E, Irjen Pol Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi serta beberapa orang lainya juga turut diperiksa dalam penyelidikan.

Namun, baru-baru ini mencuat mencuat kabar miring terkait hubungan istri Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi dengan mendiang Brigadir J.

Informasi tersebut dunggah kanal YouTube Linglarnews dengan judul "Gak Nyangka! Terbongkar Fakta jika Istri Ferdy Sambo ( Candrawathi ) Sering Ajak Brigadir J Begituan" pada Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: VIDEO Viral TikTok Kakek Bawa Kepala Putus No Sensor Full Beredar Luas di Medsos, Netizen Cari Link

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x