Terungkap Hubungan Putri Candrawathi Istri dari Ferdy Sambo dengan Brigadir J, 2 Tahun Sudah Bersama

- 26 Juli 2022, 22:04 WIB
Potret cantik Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo
Potret cantik Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo /kolase foto TikTok @ratuchantika4/

CERDIK INDONESIA - Kasus kematian Yosua Hutabarat atau Brigadir terus menyita sorotan dan menyita perhatian publik hingga saat ini

Kapolri Listyo Sigit telah membentuk tim khusus untuk menangani kasus ini dan sebelumnya juga telah menonaktifkan Kadiv Propam Polri dan beberapa pejabat Polri yang terkait kematian Brigadir J.

Kematian Brigadir J yang diduga adanya kejanggalan memunculkan beragam teka teki dan misteri yang membuat perhatian publik ramai pada kasus ini.

Baca Juga: Foto Jenazah Brigadir J Sebelum Dimakamkan, Ada 2 Luka Sayatan Benda Tajam dan 4 Tembakan

 

 

Berdasarkan keterangan awal dari Kepolisian, Brigadir J tewas usai adu tembak dengan Bharada E yang merupakan ajudan atau asisten pribadi yang bertugas di kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Selain Bharada E dan Ferdy Sambo yang menjadi bahan perbincangan publik di media sosial, sosok Putri Chandrawathi juga tak luput.

Hal tersebut lantaran, Putri Candrawathi yang merupakan sosok istri dari Irjen Pol Ferdy Sambo berdasarkan keterengan awal pihak Kepolisian mendapat pelecehan dari ajudannya sendiri yakni Brigadir J.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x