Bharada E Sebut Irjen Ferdy Sambo Pelaku Kasus Kematian Brigadir J Benarkah? Cek Faktanya

- 26 Juli 2022, 16:40 WIB
Bharade E Sebut Irjen Ferdy Sambo Pelaku Kasus Kematian Brigadir J Benarkah? Cek Faktanya
Bharade E Sebut Irjen Ferdy Sambo Pelaku Kasus Kematian Brigadir J Benarkah? Cek Faktanya //Tangkapan layar YouTube Anjas Di Thailand

CERDIK INDONESIA - Teka teki kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga saat ini terus mencuat di publik.

Beragam spekulasi kematian Brigadir J kian bermunculan di media sosial. Selain itu kasus ini juga menjadi sorotan publik lantaran diduga adanya kejanggalan.

Pada Sabtu, 23 Juli 2022 Kepolisian telah menggelar prarekonstruksi kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Benarkah Penembakan Brigadir J Terekam CCTV di Rumah Dinas Irjen Pol Ferdy Sambo? Silahkan Cek Fakta Disini

Secara terpisah, Komnas Ham yang juga telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Brigadir J ini.

Namun, baru-baru ini muncul keterengan yang menyebutkan Bharada E memberikan keterangan kepada penyidik soal pelaku kasus kematian Brigadir J yang sebenarnya.

Informasi tersebut dunggah kanal YouTube Anjas Di Thailand dengan judul "BARADA E : KADIV PROPAM FERDY SAMBO P3L4KU SEBENARNYA ?? Part 24," pada 23 Juli 2022.

Hingga artikel ini tayang, video tersebut telah ditonton sebanyak 298,213 kali dan disukai lebih dari 5,9 ribu orang.

Baca Juga: FAKTA Terbaru Kematian Brigadir J, Ada Bekas Jahit-jahitan dan Lilitan Tali Pada Leher

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x