Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 3 Juni 2022, Simak Cara dan Syarat Lengkap Hingga Biaya Disini

- 3 Juni 2022, 05:54 WIB
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 29 Maret 2022. Jangan lupa saat perpanjang SIM di layanan SIMLING, bawa 4 berkas persyaratan.
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 29 Maret 2022. Jangan lupa saat perpanjang SIM di layanan SIMLING, bawa 4 berkas persyaratan. /instagram.com/@satlantas_sleman

CERDIK INDONESIA - SIM Keliling menjadi solusi bagi anda yang ingin perpanjang Surat Izin Mengemudi anda tanpa perlu antre panjang di SATPAS atau Satuan Penyelenggara Administraasi SIM Polres setempat.

Simak jadwal SIM Keliling Jakarta hari ini, 3 Juni 2022, beserta syarat, biaya, serta lokasi lengkap di empat titik.

SIM Keliling menjadi solusi atas masalah perpanjangan SIM yang memerlukan waktu yang lama dan jarak yang jauh jika harus ke kantor SATPAS Polres setempat, bahkan kita harus menunggu dan mengantre panjang dengan orang lain.

SIM Keliling atau SIMLING yang merupakan layanan dari TMC Polda Metro Jaya ini diharapkan mampu mengurangi permasalahan tersebut.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 2 Juni 2022, Simak Cara, Syarat, dan Lokasi SIMLING Lengkap Disini

Guna mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM, TMC Polda Metro Jaya menggelar layanan SIM Keliling di sejumlah titik di DKI Jakarta.

Petugas SIMLING atau SIM Keliling melayani perpanjangan SIM, namun hanya kategori SIM C dan SIM A saja yang boleh memperpanjang SIM di layanan SIMLING tersebut.

Namun, untuk perpanjangan SIM B yang akan habis masa berlakunya hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat dengan syarat dan biaya yang berbeda.

Truk layanan SIMLING atau SIM Keliling di Jakarta dibagi ke dalam empat titik lokasi di beberapa kodya atau kotamadya Jakarta seperti Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakpus, hingga Jakbar guna memperbanyak opsi masyarakat untuk perpanjangan SIM.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x