Keluarga Ridwan Kamil Ikhalskan jika Eril Meninggal Tenggelam, MUI Jawa Barat Gelar Sholat Gaib

- 2 Juni 2022, 23:48 WIB
MUI Jabar menyerukan pelaksanaan salat gaib untuk Emmeril, sebelum atau sesudah salat Jumat.
MUI Jabar menyerukan pelaksanaan salat gaib untuk Emmeril, sebelum atau sesudah salat Jumat. /MUI Jabar

CERDIK INDONESIA - Keluarga Ridwan Kamil atau Kang Emil telah mengikhlaskan jika Eril meninggal dunia karena tenggelam, MUI Jabar ajak masyarakat Muslim untuk Sholat Ghaib.

Putra sulung Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa akrab dengan sebutan Eril dinyatakan hilang di sungai Aare pada 26 Mei 2022.

Bahkan hingga saat ini, Eril masih belum ditemukan setelah dilaksanakannya pencarian oleh berbagai pihak secara intensif.

Bahkan hilangnya Eril hingga saat ini membuat keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan kehilangan Eril yang belum ditemukan.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Porvinsi Jawa Barat membuat surat edaran untuk menyuarakan seruan untuk melaksanakan sholat gaib untuk Eril.

Baca Juga: UPDATE Pencarian Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare Bern Menggunakan Drone dan Menyelam

Dalam surat edarannya, MUI Provinsi Jawa Barat mengatakan bahwa mereka merasakan kesedihan yang mendalam.

Serta MUI Jawa Barat senantiasa mendoakan semoga Ridwan Kamil dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah hilangnya Eril.

Berdasarkan informasi yang dikutip oleh Cerdik Indonesia melalui surat edaran tersebut bahwa MUI Jawa Barat mendapatkan informasi dari pihak keluarga Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: MUI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x