Eril Kemungkinan Meninggal Tenggelam, MUI Jabar Ajak Umat Islam untuk Sholat Gaib

- 2 Juni 2022, 23:42 WIB
Eril Masih Belum Ditemukan, MUI Jawa Barat Ajak Seluruh Masyarakat Muslim untuk Sholat Ghaib
Eril Masih Belum Ditemukan, MUI Jawa Barat Ajak Seluruh Masyarakat Muslim untuk Sholat Ghaib /Instagram.com/@emmerilkahn

CERDIK INDONESIA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat menyuarakan agar umat Muslim di Indonesia menggelar Sholat Gaib untuk Eril selaku Putra Ridwan Kamil yang diduga sudah Meninggal Dunia.

Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril merupakan putra dari Ridwan Kamil yang dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Porvinsi Jawa Barat membuat surat edaran untuk menyuarakan seruan untuk melaksanakan sholat gaib untuk Eril.

Baca Juga: UPDATE Pencarian Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare Bern Menggunakan Drone dan Menyelam

Dalam surat edarannya, MUI Provinsi Jawa Barat mengatakan bahwa mereka merasakan kesedihan yang mendalam.

Serta MUI Jawa Barat senantiasa mendoakan semoga Ridwan Kamil dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah hilangnya Eril.

Berdasarkan informasi yang dikutip oleh Cerdik Indonesia melalui surat edaran tersebut bahwa MUI Jawa Barat mendapatkan informasi dari pihak keluarga Ridwan Kamil.

Bahwa Ridwan Kamil beserta Istrinya sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Serta dijelaskan dalam surat tersebut bahwa Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss sudah merubah status pencarian Eril.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: MUI Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x