BERLANGSUNG Live Streaming Spanyol vs Portugal EUFA Nations Leagues 2022 di EUFA TV Sekarang, Gratis

- 3 Juni 2022, 01:48 WIB
Link Live Streaming Spanyol vs Portugal GRATIS via Siaran Langsung UEFA TV dini hari ini Kick Off Pukul 01.45 WIB
Link Live Streaming Spanyol vs Portugal GRATIS via Siaran Langsung UEFA TV dini hari ini Kick Off Pukul 01.45 WIB /UEFA TV

CERDIK INDONESIA - Sedang berkangsung live streaming Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022 melalui siaran UEFA TV, silakan akses link nonton gratis disini.

Live streaming Portugal vs Spanyol akan disiarkan secara langsung UEFA TV kick off mulai pukul 01.45 WIB dini hari ini Jumat, 3 Juni 2022.

Live streaming Spanyol vs Portugal akan dilangsungkan di Estadio Benito Villamarin dan dapat disaksikan melalui link nonton siaran langsung tv online UEFA TV yang tersedia pada artikel berikut.

Portugal dan Spanyol tergabung pada Grup 2 Liga A UEFA Nations League bersama dengan Republik Ceko dan Swiss.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Spanyol vs Portugal UEFA Nations League 2022 Live Streaming UEFA TV, Kick Off Jam 01.45 WIB

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 38 kali pada semua kompetisi.Dalam semua pertemuan tersebut Spanyol lebih dominan dengan memenangkan 16 laga. Portugal menang 6 dan hasil imbang 16.

Selanjutnya pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Portugal memenangkan 1 laga dan sisanya 4 laga berakhir dengan kedudukan imbang.

Portugal datang ke laga ini dengan memenangakn dua laga beruntun pada babak playoff perebutan tiket Piala Dunia Qatar 2022.

Kala itu Cristiano Ronaldo dkk berhasil menang 3-1 atas Turki di semifinal playoff. Selanjutnya pada babak final, Portugal berhasil menumbangkan Macedonia Utara.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x