LIVE STREAMING SCTV Brighton vs Manchester United Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online

- 7 Mei 2022, 22:01 WIB
Link Live Streaming SCTV Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini, Sabtu, 7 Mei 2022
Link Live Streaming SCTV Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini, Sabtu, 7 Mei 2022 /Instagram/@manchsteriran

CERDIK INDONESIA - Live Streaming SCTV Brighton vs Manchester United pertandingan Liga Inggris. Berikut ini link nonton pertandinganya, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming Brighton vs Manchester United atau Brighton vs Man United akan dilangsungkan hari ini di Falmer Stadium kick off pukul 23.30 WIB, Sabtu, 7 Mei 2022 melalui siaran langsung SCTV dan Mola TV.

Selain siaran langsung SCTV, laga Brighton vs Manchester United pertandingan Liga Inggris malam ini, juga bisa disaksikan melalui live streaming tv onlie SCTV dan Mola TV.

Nonton dan saksikan siaran langsung Brighton vs Manchester United melalui link live streaming tv online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia U23 vs Vietnam U23 SEA Games 2022 di Siaran Langsung RCTI, Sedang Berlangsung!

Manchester United yang hanya menyisakan dua laga tersisia di Liga Inggris musim ini menatap optimisis pertandingan kali ini demi bisa menjaga asa persaingan perebutan tiket Liga Champions.

Saat ini tim berjulakan Setan merah itu masih terteter di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin dari 36 laga.

Cristiano Ronaldo dkk memiliki selisih 5 poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Brighton yang bertsatus sebagai tuan rumah pada laga malam ini berambisi menjaga persaingan perebutan tikel Liga Europa dan Liga Konfrensi Eropa.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x