Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United Hari Ini, Sedang Berlangsung di Mola TV Gratis

- 23 April 2022, 18:22 WIB
Link live streaming Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris hari ini, Sabtu 23 April 2022.
Link live streaming Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris hari ini, Sabtu 23 April 2022. /Manchester United/

CERDIK INDONESIA - Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris hari ini. Nonton melalui link live streaming tv online Mola TV.

Live streaming Arsenal vs Manchester United akan tersaji pada Liga Inggris malam ini di Emirates Stadium kandang dari Arsenal, kick off pukul 18.30 WIB, Sabtu 23 April 2022.

 

Saksikan siaran langsung Liga Inggris Arsenal vs Manchester United melalui link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Laga Arsenal vs Manchester United yang tayang live streaming Mola TV dipastikan aakn berlangsung sengit, pasalnya kedua tim saat ini tengah bersaing memprebutkan tikel Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Cek Jam Tayang Liga Inggris Arsenal Vs Man United dan Acara Lain 23 April 2022

Tuan rumah Arsenal saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 57 poin  dari 32 laga yang telah dimainkan.

Kubu tim tamu Manchester United memiliki koleksi 54 poin dari 33 laga berada satu tangga dibawah Arsenal atau peringkat ke-6.

Tercatat Arsenal tidak terkalahkan di Emirates Stadium melawan Manchester United dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris (2 menang, 1 seri).

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x