SIARAN LANGSUNG Manchester United vs Chelsea Live Streaming SCTV dan Mola TV, Nonton Liga Inggris Gratis!

- 28 April 2022, 21:05 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Siaran Langsung SCTV dan Mola TV Dini Hari Ini, Jumat, 29 April 2022
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea di Siaran Langsung SCTV dan Mola TV Dini Hari Ini, Jumat, 29 April 2022 /Instagram/@chelsea_deutsch

CERDIK INDONESIA - Manchester United vs Chelsea Liga Inggris malam ini atau dini hari ini. Berikut ini live streaming nonton pertandingannya melalui siaran langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Man United vs Chelsea atau Manchester United vs Chelsea bakal tersaji dini hari melalui live streaming tv online SCTV dan Mola TV yang akan kick off pukul 01.45 WIB.

Manchester United vs Chelsea di live streaming SCTV merupakan pertandingan Liga Inggris yang akan dilangsungkan Old Trafford Stadium, Jumat, 29 April 2022.

Nonton siaran langsung Liga Inggris antara Man United vs Chelsea atau Manchester United vs Chelsea melalui link live streaming SCTV dan Mola TV yang bisa diaskses pada artikel ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hattrick Ronaldo Bawa Manchester United Ganyang Norwich City dan Gusur Arsenal

Mancheseter United yang berstatus sebagai tuan rumah menatap optimis laga kali dengan kemenangan demi bisa menjaga asa finish di 4 besar klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.

Tim berjulukan Setan Merah itu saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 poin dan terpaut 6 poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-4.

Sementara Chelsea mengingkan kemenangan pada laga kali ini demi bisa mempertahankan peringkat ke-3 klasemen dan tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini Chelsea menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleiksi 65 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah