LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Villarreal Semifinal Liga Champions, Nonton Siaran Langsung di TV Online

- 28 April 2022, 00:15 WIB
Link Live streaming SCTV Liverpool vs Villarreal semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2022
Link Live streaming SCTV Liverpool vs Villarreal semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Live streaming SCTV Liverpool vs Villarreal semifinal Liga Champions, silakan akses gratis link nonton siaran langsung disini.

Siaran langsung Liverpool vs Villarreal akan tersaji pada partai semifinal Liga Champions dini hari ini mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 28 April 2022 melalui live streaming SCTV.

Live streaming SCTV Liverpool vs Villarreal akan dilangsungkan di Anfield Stadium dan bisa disaskikan melalui siaran langsung tv online.

Selain live streaming SCTV, duel Liverpool vs Villarreal juga bisa disaksikan melalui link live streaming Champions TV yang ada pada artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Villarreal, Liga Champions Kamis, 28 April 2022 Pukul 02.00 WIB LIVE SCTV

Liverpool yang berstatus sebagai tuan rumah menatap optimis laga kali ini dan bisa melaju ke babak final Liga Champions 2021-2022.

Pasukan Jurgen Klopp yang saat ini sedang dalam  peforma terbaiknya diyakini bisa membuat Villarreal akan kesulitan meladeni permainan antraktif Mohamed Salah dkk.

Liverpool melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Benfica dengan skor agregat 6-4.

Sementara itu, Villarreal melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan raksasa Jerman dengan skor agregat 2-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x