LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Villarreal Gratis, Saksikan Semifinal Liga Champions Disini

- 28 April 2022, 01:12 WIB
Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Villarreal di Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV
Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Villarreal di Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV /Tangkap layar Vidio

CERDIK INDONESIA - Liverpool vs Villarreal di semifinal Liga Champions. Berikut ini adalah link live streaming nonton pertandingannya, silakan akses pada artikel ini.

Live streaming Liverpool vs Villarreal akan dilangsungkan di Anfield Stadium hari ini melalaui siaran langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 28 April 2022.

Nonton dan saksikan siaran langsung Liverpool vs Villarreal semifinal Liga Champions melalui melalui link live streaming tv online SCTV dan Champions TV yang ada pada artikel ini.

Laga Liverpool vs Villarreal yang live streaming SCTV sesaat lagi dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: JADWAL Acara SCTV Hari Kamis, 28 April 2022: Liga Champions Liverpool Vs Villarreal, PPT Pindah Jam Tayang

Sebelumnya Liverpool yang berstatus sebagai tuan rumah menatap optimis laga kali ini dan bisa melaju ke babak final Liga Champions 2021-2022.

Liverpool melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Benfica dengan skor agregat 6-4.

Sementara itu, Villarreal melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan raksasa Jerman dengan skor agregat 2-1.

Selain mengalahkan raksasa Jerman Bayern Muncen di babak 8 besar, Villarreal juga sebelumnya mengalahkan raksasa Italia Juventus di babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x