Live Streaming Gratis Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions di Siaran Langsung SCTV

- 27 April 2022, 01:28 WIB
Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Dini Hari Ini di Siaran Langsung SCTV
Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Dini Hari Ini di Siaran Langsung SCTV /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah 3 link live streaming Man City vs Real Madrid semifnal Liga Champions dini hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Man City vs Real Madrid akan tersaji dini hari di Etihad Stadium, Rabu, 28 April 2022, kick off pukul 02.00 WIB melalui siaran langsung SCTV dan Champions TV.

Nonton siaran langsung Man City vs Real Madrid melalui 3 link live streaming SCTV dan Champions TV yang bisa diaskses pada artikel ini.

Man City vs Real Madrid yang live streaming sesaat lagu dipastikan akan berlangsung seru melihat peforma kedua tim yang saat ini sangat menakjubkan.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions Rabu, 27 April 2022 Pukul 02:00 WIB LIVE SCTV

Gagalnya Manchester City di finalLiga Champions musim lalu tentunya pertandingan ini menjadi langkah untuk mewujudkan juara Liga Champions pertama kalinya untuk Manchester City.'

Pada Liga Champions musim lalu, Manchester City harus kalah di partai final melawan Chelsea dengan skor 3-1.

Manchester City telah melakoni partai semifinal Liga Champions selama tiga kali beruntun yaitu pada musim 2019-2020, 2020-2021 dan musim ini 2021-2022.

Namun perjalanan Man City menuju final Liga Champions tidak lah mudah, pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah Real Madrid yang memiliki 13 gelar di kompetisi ini dan tim yang punya DNA UCL.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x