SIARAN LANGSUNG Manchester City vs Real Madrid Live Streaming SCTV, Nonton Gratis Liga Champions Sekarang!

- 27 April 2022, 00:48 WIB
Link Live Streaming Man City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022 di Siaran Langsung SCTV dan Champions TV
Link Live Streaming Man City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022 di Siaran Langsung SCTV dan Champions TV /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Manchester City vs Real Madrid Liga Champions dini hari ini. Berikut ini live streaming pertandingannya melalui siaran langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV. Silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Man City vs Real Madrid atau Manchester City vs Real Madrid akan tersaji dini hari melalui live streaming tv online SCTV dan Champions TV yang akan kick off pukul 02.00 WIB.

Manchester City vs Real Madrid via live streaming SCTV merupakan pertandingan leg pertama Liga Champions 2021-2022 yang akan dilangsungkan Etihad Stadium, Rabu, 28 April 2022.

Saksikan dan nonton siaran langsung Liga Champions antara Man City vs Real Madrid atau Manchester City vs Real Madrid melalui link live streaming SCTV dan Champions TV yang bisa diaskses pada artikel ini.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru usai Arsenal Kalahkan Man United 3-1, Ronaldo Tempel Mo Salah

Menatap laga kali ini Manchester City yang berstatus sebagai tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Champions kali ini berambisi meraih kemenangan dan menempatkan satu langkah kaki di final.

Kegagalan pasukan Pep Guardiola di Liga Champions musim lalu tentunya pertandingan ini menjadi langkah untuk mewujudkan juara Liga Champions pertama kalinya untuk Manchester City.'

Pada Liga Champions musim lalu, Manchester City harus kalah di partai final melawan Chelsea dengan skor 3-1.

Manchester City telah melakoni partai semifinal Liga Champions selama tiga kali beruntun yaitu pada musim 2019-2020, 2020-2021 dan musim ini 2021-2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah