Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Benfica Liga Champions (UCL), Sedang Berlangsung di TV Online SCTV

- 14 April 2022, 01:27 WIB
Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Benfica Liga Champions (UCL), Sedang Berlangsung di TV Online SCTV
Link Live Streaming Gratis Liverpool vs Benfica Liga Champions (UCL), Sedang Berlangsung di TV Online SCTV /Vidio.com

CERDIK INDONESIA -  Sedang berlangsung Liverpool vs Benfica di Liga Champions Eropa. Saksikan via link live streaming SCTV yang ada disini.

Liverpool vs Benfica akan tersaji dini hari di Liga Champions yang akan kick off pukul 02.00 WIB dini hari ini, 14 Maret 2022 .

Nonton dan sakiskan siaran langsung Liverpool vs Benfica bisa disaksikan melalui link live streaming SCTV dan TV Online Champions TV yang tersedia pada artikel ini.

Liverpool yang unggul agregat pada leg pertama sebelumnya, membuat Mohamed Salah dkk sedikit diatas angin untuk melaju lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Bayern Munchen vs Villarreal Liga Champions Dini Hari Ini, Nonton di Champions TV Gratis

Pada leg pertama di Estadi da Luz kandang Benfica, Liverpool berhasil mengalahakn tuan rumah dengan skor 3-1.

Ketiga gol Liverpool dicetak oleh Ibrahim Konate menit '17, Sadio Mane '34 dan ditutup gol Luiz Diaz pada menit 88. Sementara itu gol balasan tuan rumah Benfica lahir dari kaki Darwin Munez pada menit ke-49.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa susunan pemainnya pada laga kali ini tak akan jauh berbeda dengan laga sebelumnya saat lawan Man City di Premier League.

“Pertandingan berikutnya sama sekali tidak berpengaruh pada susunan pemain untuk besok malam. “Tidak ada yang cedera sejauh yang saya tahu saat ini", kata Jurgen Klopp pada konferensi pers seperti dilansir CerdikIndonesia.com dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x